The Legendary Moonlight Sculptor Volume 35 Bab 2

Legendary Moonlight Sculptor Bahasa Indonesia Volume 35 Chapter 2: Penaklukan Metapeia


Weed dan unit Red Knife memasuki dungeon.

Dungeon itu berada di bawah Metapeia. Dia telah menganalisisnya berdasarkan informasi yang dikumpulkan sejauh ini, dan Weed mendapati bahwa dungeon tersebut terdiri dari 6 tingkat.

Itu adalah habitat Salamander yang telah tumbuh lebih dari 1.000 tahun pada lingkungan gurun yang panas. Itu adalah daerah yang sangat berbahaya, namun berisikan harta karun alami, artefak sihir, dan Item-item yang bisa diperoleh jika orang-orang yang masuk cukup berbakat. Tingkatan pada dungeon tersebut terdiri dari batuan padat, tapi jika seseorang melangkah ke celah manapun, maka dia bisa jatuh ke dalam lubang lava.

Weed tidak bisa menyuruh orang yang tidak memiliki keberanian untuk berdiri di depan.

“Udara di sini sungguh berbeda. Ini mengingatkanku pada sesuatu yang pernah aku dengar beberapa waktu yang lalu.”

Ini seperti minum batubara panas. Itu adalah tempat di Benua Versailles, dimana monster dengan tingkat kesulitan yang tinggi hidup.

Dengan menjalani Quest Nodulle, berarti Weed bisa menaklukkan monster dan dungeon. Weed benar-benar menyukai itu.

Meskipun menciptakan karya seni itu menyenangkan, tidak ada kesenangan yang lebih besar daripada melawan monster sebagai seorang jagoan. Dia merasakan getaran di dadanya, dan dia begitu bangga setiap kali masuk dan menaklukkan dungeon. Ini seperti kegembiraan mendebarkan yang pertama kali dia dapatkan ketika melangkah masuk ke gerbang Royal Road, kemudian melihat bintang-bintang pada langit malam yang gelap.

“Hul hul. Andaikan aku sanggup melakukan ini sejak muda, pasti akan sangat menyenangkan.”

“Bukankah ini lebih baik daripada menjadi seorang Merchant membosankan atau anak kecil?”

“Ya. Aku sudah cukup berumur.”

Seperti itulah percakapan penduduk lama Royal Road. Muncul senyum di wajah Weed seperti ketika dia melihat daging ikan segar di suatu restoran.

“Tidak ada yang lebih baik dari sensasi rasa bertempur. Gelombang api, dan teriakan perang dari zaman kuno!”

Semangat Weed yang bergejolak bagai api mengalir dalam tubuhnya.

Surging Flames adalah skill yang mewakili level tertinggi desert warrior! Aura api bisa disegel secara alami dan bisa dilepaskan dalam pertempuran. Monster terdekat akan menderita damage api, sementara setiap serangan akan mentransferkan aura api pada musuhnya. Sihir api akan terus mengalir dan meledak, sehingga menyebabkan kerusakan massal dan bahkan bisa membunuh monster.

Permasalahannya adalah bagaimana cara Weed berani membawa prajurit dan Knight biasa, meskipun risiko kematian yang dihadapinya cukup besar! Sementara itu, Surging Flame terus memasok HP dan Mana untuk Weed, dan juga memberikan pertahanan hebat kepada para bawahannya.

Itu adalah teriakan perang kuno yang di wariskan pada prajurit NPC! Efeknya meningkatkan Dexterity, Agility dan Resilience sebesar 160% saat memberikan 70% dari efek kepada rekan-rekannya.

Tentu saja, tidak semua desert warrior ingin mengajarkan skill ini. Skill tersebut adalah kebanggaan yang kuat dan ketenaran dari para prajurit pada era sebelumnya. Level mereka kurang lebih sama seperti Oberon yang memimpin ekspedisi ke utara.

“Apakah kau ingin mati atau mengajari aku? Kau hanya memiliki 2 detik untuk memutuskan.”

Namun, para prajurit itu menyerahkan teknologinya di hadapan Weed yang berkarisma sangat tinggi. Dia adalah seorang prajurit mengerikan yang tidak menunjukkan rasa takut walaupun pohon-pohon dan pegunungan mencair. Tidak juga, sebenarnya ini karena Nodulle quest yang dipercepat sebanyak 100 kali, sehingga ia bisa berburu seperti ini.

Infamy Weed di gurun berkembang karena tindakannya yang buruk.

“Desert Bravery!”

“Heart of steel!”

Warrior-1 dan patung hidup lainnya juga menggunakan blessing. Warrior-1, Warrior-2 dan Warrior-3 telah berubah menjadi prajurit elit terkuat yang bahkan tidak sanggup dilawan oleh seorang Knight sekalipun.

Mereka adalah orang-orang yang pertama menerjang ke arah monster, sehingga wajah mereka memiliki banyak bekas luka. Tinggi mereka melebihi 2 meter dan mereka memiliki lengan yang tebal! Ada aura penindasan di sekitar mereka, tetapi mereka lebih mirip seperti domba jinak jika dibandingkan dengan Weed. Level mereka jelas lebih rendah daripada sang raja, tapi untungnya mereka bisa menjadi lebih kuat dengan mengikuti Weed.

Para desert warrior diatur secara tertib, dan masuk ke dalam dungeon. Itu adalah suatu kedisiplinan militer yang ketat! Kedisiplinan ini disebabkan oleh omelan dan penganiayaan Weed.

“Seperti yang kalian tau, siapapun yang tertinggal akan dibuang.”

“Ya!”

“Jika kalian sudah tau, maka bergeraklah maju.”

Alverun dan Alveren memberi blessing kepada seluruh kelompok.

“Divine Protection, Round Shield dan Enhanched Fire Resistance.”

“Flame Armour, Burst of Strength, Deep Anger dan Forgotten Pain.”

Itu semua didasarkan pada Alveron yang merupakan kandidat High Priest sehingga mereka memiliki kekuatan ilahi untuk menyembuhkan. Mereka mengenakan baju lusuh, tapi mereka juga merupakan penolong yang berguna untuk meningkatkan kekuatan dan menyembuhkan bawahannya.

“Unit 1-3 persiapkan busur kalian. Unit 4-5 persiapkan perisai kalian. Sisanya akan maju ke depan dengan pedang dan tombak. Setelah serangan pertama, kalian bebas mengubah senjata yang kalian sukai.”

“Ya.”

Weed dan bawahannya cukup berpengalaman dalam berburu di dungeon, sehingga mereka tidak banyak bicara. Mereka maju tanpa berkomunikasi untuk menghemat waktu.

Tapi ini adalah dungeon yang berbahaya, sehingga sangat penting untuk mengkomando bawahannya. Jika dia tidak menggunakan bawahannya dengan baik, maka dia takkan aman.

Skill Archery Weed adalah level 8 tingkat lanjut. Tidak lama lagi dia mampu mencapai level master. Bawahannya juga terampil dalam skill memanah, sehingga sangat dimungkinkan untuk mengerahkan serangan jarak jauh.

“Lihat ke depan. Tetap periksa daerah sekitar dan bergeraklah dengan cepat.”

“Baik!”

Para prajurit bergerak secara keseluruhan dan siap untuk menghadapi musuh apapun yang akan muncul. Ketegangan membuat dungeon terasa memancarkan aura yang berat. Dalam quest ini, waktu adalah emas, sehingga mereka tidak boleh berlama-lama walaupun bahaya menghadang di depan.

Terdapat juga para Thief di antara bawahan Weed, sehingga mereka memiliki kemampuan untuk melucuti perangkap di dalam dungeon tersebut.

“Terima kasih karena telah menerimaku. Aku akan menawarkan pedangku kepadamu, wahai Kaisar Yang Agung.”

“Apakah kau tau bagaimana caranya untuk membuka kunci? Kau akan menjadi seorang Thief. Kau bertanggung jawab untuk membongkar setiap perangkap pada suatu saat nanti.”

“Hah? Aku berharap untuk hidup sebagai seorang Warrior ….”

“Kamu mau mati? Pikirkan tentang keluargamu.”

“….”

Dia merekrut 5 Mage jahat 17 tahun yang lalu, dan biaya tenaga kerja mereka masih relatif murah.

“Tebusan kami mahal. Setiap tahun kau perlu membayar satu tas penuh emas sebagai gaji. Jumlah ini tidak bisa lagi ditawar-tawar, karena itulah kebanggaan kami.”

“Konyol. Kemampuanmu tidak bernilai uang sebanyak itu. Kau sudah kehilangan hasratmu untuk mencari ilmu sihir.”

Weed memarahi mereka ketika ia harus membuat tawaran tentang besarnya gaji!

“Ini bukanlah kompensasi yang adil.”

“Berburulah dan berikan item magic yang kau peroleh. Dan tekunlah dalam belajar mantra baru. Kau hanya perlu berbicara tentang pekerjaan jika kau ingin terus bertahan hidup. Ini adalah hal terbaik yang bisa aku tawarkan.”

Para Mage jahat marah tapi akhirnya mereka menerima tawaran tersebut. Pada saat yang sama, Weed mendapatkan reputasi karena selalu membuat penawaran yang sukses.

Namun sayangnya, skill para Mage masih bertahan pada level 3 tingkat lanjut. Tidaklah mudah untuk menaikkan kemampuan skill sihir karena mereka perlu belajar berbagai macam jenis sihir. Jumlah sihir yang dapat dipelajari di kota gurun sangatlah terbatas. Jika mereka tidak berkelana, maka pengetahuan sihir seorang Mage sangatlah terbatas.

“Percayalah pada rekanmu. Dan aku akan menuntunmu.”

“Jika aku berkelana, maka Mana-ku akan meningkat, dan aku akan mendapatkan pencerahan baru.”

“Apakah kau mencoba untuk pergi dari sini?”

“….”

“Apakah kau berencana untuk tidak kembali ke padang gurun? Kau dapat belajar sihir di lingkungan yang luas dan melakukan penelitian sihir pada seorang ratu yang cantik.”

“….”

“Bekerjalah dengan keras, atau kau tidak mungkin dapat bertahan hidup.”

Si ketua dengan paksa menjejalkan pemikirannya pada kepala bawahannya. Weed tak bisa mengabaikan potensi para Mage sampai Quest Nodulle selesai!

“Hwik!”

“Manusia…. Ada manusia di sini …”

“Hororororum. Dia adalah orang yang pernah melarikan diri tempo hari. Hororum.”

7 Salamander Api pun muncul. Mereka menatap pasukan Weed dan Knife Red dengan ekspresi lapar. Kedua lidah mereka yang bercabang mulai memanjang sampai 10 meter. Lava terlarut pada tanah di dekat kaki mereka.

Salamander Api sungguh menyerupai naga. Salamander Api bukanlah monster ber-atribut api kelas atas seperti Red Dragon, tapi mereka masihlah berbahaya.

Weed pernah bertarung melawan Fire Giants di Las Phalanx, namun mereka adalah monster yang dungu dan memiliki banyak titik buta. Tentu saja jika dibandingkan, mereka jauh lebih mudah dikalahkan daripada Salamander Api, bahkan aura mereka tidak bisa dibandingkan.

Guliran api tidak akan bisa melukai monster dengan atribut api. Misalnya, menyerang Salamander Api dengan menggunakan api hanya akan meningkatkan kekuatan mereka.

“Chyu. Chyu. Chyu. Chyurum.”

“Horohorok!”

Salamander Api menghadang lorong di depan mereka. Mereka memiliki kebiasaan berburu, sehingga mereka cukup waspada. Namun, mereka cukup lemah karena tidak memiliki musuh alami. Monster liar dan berbahaya itu dengan sombongnya mengamati para manusia.

Weed dengan cepat mengambil busurnya.

Ddiring!

Kau telah dilengkapi dengan Yurbusika Frost Bow.

Busur kayu ini bukanlah senjata yang polos, melainkan memiliki aura mengerikan yang terpancar darinya.

Akan ada peningkatan skill api dengan cepat dan tanpa syarat sebesar 35%, damage akibat pembekuan es berkisar antara 65- 194, sihir panah tak terbatas, efek skill beberapa anak panah meningkat sebesar 40%, panah akan mengenai targetnya dengan akurasi 100% bila kau menggunakan skill pelacakan, Agility bertambah sebesar 160 dan tembakannya pasti mengenai sasaran.

Itu adalah opsi busur standar yang begitu mencengangkan. Ghost di Metapeia menggunakannya untuk memusnahkan para salamander yang mencoba untuk keluar dari tanah. Para desert warrior juga memperoleh sejumlah besar equipment dari Ghost yang membantu mereka membunuh Salamander Api. Ini adalah aturan lokal.

Weed menarik tali busur dan menembakkan panah es ke udara.

“Dipersion Fire!”

Panah es tebal itu berubah menjadi 10 anak panah yang terbang menuju Salamander Api. Anak panah khusus itu mengenai Salamander dengan tepat bagaikan serangan sihir!

“Kuweeek!”

“Dingin. Ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal seperti ini!”

“Kuhek, begitu dingin! Tubuhku membeku.”

Para Salamander kewalahan dan berusaha keras melawan hujanan anak panah tersebut. Beberapa panah bahkan meluncur pada kubangan lava, kemudian mengurangi suhu lava tersebut. Tanah mendingin dan memancarkan aura beku, sehingga memberikan damage pada makhluk-makhluk lemah yang beratribut api.

Sekarang api sanggup melemahkan mereka, pertahanan salamander yang kuat mengalami kerusakan signifikan.

“Ini cukup efektif. Serang!”

Para desert warrior membidikkan busur mereka pada Salamander Api. Suatu serangan panah secara bersama-sama!

Para desert warrior memiliki fisik yang besar seperti barbarian, sehingga mereka hanya perlu menarik busur dengan lemah, dan tanpa paksaan. Namun, itu sudah cukup untuk menerbangkan ratusan panah menuju Salamander Api.

“Kyahuhuk!”

“Dasar manusia lancang. Aku akan mengubahmu menjadi abu.”

“Aku akan membakar dan memakanmu!”

Salamander Api memindahkan 6 kaki mereka dan bergerak maju sambil terus terkena tembakan panah. Weed setidaknya melepaskan tembakan panah sebanyak 3 kali sebelum menarik kembali anak panah lainnya. Lantas dia pun menghunuskan pedangnya.

Kau telah dilengkapi dengan Three Screaming Children Sword.

Pemimpin dukedom selatan menjadi gila karena keserakahan, lantas dia melemparkan tiga anak kandungnya sendiri ke lubang api untuk menciptakan pedang ini!

Pedang ini mengandung kutukan yang menurunkan maksimum Stamina dan HP. Senjata ini juga akan meningkatkan kemampuan tebasan sebesar 5 kali lipat.

Seoyoon telah memberinya informasi mengenai konvoi, dan Weed memperoleh pedang ini setelah memimpin desert warrior untuk menyergap mereka. Pada saat ini, dia berperan sebagai Nodulle, sehingga dia tidak begitu mempedulikan pengurangan Honour.

“Moonlight Sculpting Blade!”

Weed mengayunkan pedangnya yang kekuatannya telah diperkuat berkali-kali lipat pada Salamander Api. Meskipun kelas desert warrior memiliki banyak skill serangan dan kekuatan defensif yang luar biasa, sulit bagi mereka untuk melancarkan serangan secara terus-menerus.

Itu sebabnya Moonlight Sculpting Blade yang memiliki jangkauan serangan jauh sangatlah efektif.

Para bawahan Weed memegang Scimitar[1] dan tombak untuk menyerang.

“Hampir tidak ada efek meskipun dapat memukul tubuh mereka secara langsung. Kalau begitu, serang matanya!”

“Hati-hati, dan jangan menempelkan pedang kalian pada tubuh musuh terlalu lama. Pedangmu akan meleleh.”

Senjata milik para desert warrior memiliki ketahanan terhadap api, tapi suhu tubuh Salamander itu sangatlah tinggi. Jika senjata besi ditempelkan pada tubuh mereka dalam waktu yang lama, maka senjata tersebut akan segera meleleh. Selanjutnya, mendekati api akan menyebabkan keringat menetes pada tubuh mereka.

“Mereka adalah para manusia konyol! Aku akan membuatmu merasakan bagaimana rasanya tubuh mencair.”

Salamander Api memancarkan lava dari mulut mereka sembari menyerbu ke depan. 6 kakinya menendang para prajurit, lantas garis pertahanan mereka segera ditembus.

“Kueok!”

“Hati-hati terhadap lava yang disemburkan dari mulut mereka.”

“Bahaya! Jangan melakukan serangan secara terbuka, lebih baik kita menyerang dari sisi!”

“Kuaah!”

Tubuh para prajurit tertutup oleh lava meleleh. Prajurit yang telah datang ke sini setelah melalui berbagai jenis kesulitan, sekarang hanya mati sia-sia. Beberapa prajurit mental dan melayang seperti layang-layang putus setelah ditendang oleh monster.

“Circle of Ice!”

“Freeze!”

Tiga Mage menembakkan mantra mereka! Suatu cincin es muncul di atas kepala salamander, kemudian menghantamnya.

Weed mengambil keuntungan dari kesempatan itu.

“Prajurit harus berani mendekati. Semakin lama kita berada di sini, maka semakin banyak damage yang akan kita terima. Jangan memberi mereka ruang untuk bergerak!”

“Baik, Kaisar Yang Agung!”

Salamander Api menyerang dengan sengit, tetapi mereka dikelilingi oleh prajurit dalam beberapa lapisan. Panah menghujam pada tubuh mereka, kemudian serangan tombak dan pedang juga ditusukkan padanya. Namun, Weed dan desert warrior juga terkena damage ketika mereka melancarkan serangan bergelombang.

Ini berbeda dari terakhir kali mereka masuk dungeon.

“HP mereka hanya tersisa setengah. Gunakan semua kekuatan kalian!”

“Flame Curtain!”

Salamander Api merasa bahwa mereka berada dalam kondisi krisis, lantas mereka mulai menggunakan sihir spesies. Dan api dengan cepat menyebar ke segala arah.

“Serang!”

“Jangan takut. Singkirkan mereka!”

Para prajurit tanpa rasa takut memasuki tirai api itu untuk menyerang Salamander Api. Itu hanya berlangsung selama beberapa detik, tapi lava yang keluar dari mulut Salamander Api sangatlah berbahaya.

“Tail of death!”

Salamander Api mengibaskan ekornya dari sisi ke sisi untuk menyerang prajurit! Para desert warrior mengenakan perisai dan sabuk yang memiliki ketahanan cukup baik terhadap api. Weed telah membuat banyak persiapan untuk menaklukkan dungeon Metapeia sebelum Quest Nodulle selesai.

Tapi prajurit yang terkena kibasan ekor menjadi lumpuh. Setelah itu, salamander dengan brutal memukul mereka dengan serangan beruntun.

“Cyrcle of life!”

“Wound recovery!”

Alverun dan Alveren segera menyembuhkan mereka yang terluka sebelum terbunuh. Namun, mereka tak bisa menyelamatkan semua orang.

Untungnya, para prajurit berlevel cukup tinggi, sehingga beberapa pengobatan dapat mempertahankan nyawa mereka, sambil mereka terus menerima serangan.

Weed juga memberikan sinyal pada bawahannya untuk mundur.

“Manusia, aku dibunuh oleh tangan manusia …”

Pada akhirnya, salamander kewalahan oleh serangan para prajurit, kemudian roboh ke tanah.

Seekor Salamander Api telah tewas.

Dia telah hidup selama 1.141 tahun.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah benua, bahwa manusia berhasil memburu spesies Salamander Api.

-Semuanya yang berpartisipasi dalam pertempuran ini, akan mendapat peningkatan Strength sebesar 1.

Ketahanan terhadap api akan meningkat sebesar 0,6% selama 30 hari.

Itu hanyalah satu ekor saja, tapi Weed berteriak untuk meningkatkan moral pasukannya.

“Uhaaaaah! Perburuan ini sukses.”

Itu adalah teriakan perang kuno yang dia pelajari tempo hari untuk menggantikan Lion “s Roar!

“Ikuti Kaisar Yang Agung!”

“Kita bisa melakukannya!”

Para desert warrior semakin memanas, lantas mereka menggenggam pedang dan tombak semakin erat untuk terus memburu para salamander. Lagi-lagi para salamander mengibaskan ekor dan kakinya tetapi mereka, namun mereka masih tidak ingin menyerah. Mereka yang jatuh, segera bangkit kembali untuk kembali ambil bagian dalam pertempuran.

Ini bukan disebabkan karena level tinggi atau Statistik apapun. Keberanian ini adalah sesuatu hal yang Weed telah tanamkan pada pasukannya melalui pengalaman bertempur yang tak terhitung jumlahnya. Bawahannya rela melompat ke dalam jurang demi kepentingannya!

Warrior-1, Warrior-2 dan Warrior-3 menunjukkan performa yang luar biasa.

“Kekuatan untuk hidup.”

“Warrior-2, alihkan perhatian mereka. Aku akan mendekat dari belakang.”

“Bagian belakang adalah daerah yang paling berbahaya, Hyung-nim! Aku harus pergi bersamamu.”

“Hati-hati!”

Mereka menunggangi unta sembari menyerang layaknya seorang Knight, tapi sekarang ada 3-4 orang yang menahan salamander itu dengan tombaknya. Mereka menikamkan tombaknya dengan sembarangan.

</tr

Ketujuh Salamander Api telah diburu.

Semua yang ambil bagian dalam pertempuran ini akan mendapatkan peningkatan Perseverance sebesar 3.

Melalui pengalaman bertarung melawan Salamander Api, ketahanan terhadap api telah meningkat sebesar 0,6% selama 45 hari.

Setelah menuju ke tempat yang lebih dalam, Salamander yang telah menghisap api dalam jangka waktu yang lama akan menampakkan dirinya.
-Levelmu telah meningkat.

“Kita menang!”

Weed hanya memiliki 23% HP tersisa setelah menghadapi Salamander Api secara langsung. Salamander menyadari bahwa Weed adalah pemimpin di antara manusia-manusia itu, lantas monster tersebut memusatkan serangannya pada Weed. Alverun dan Alveren selalu menyembuhkannya terlebih dahulu, sehingga HP-nya berhasil bertahan lebih lama.

Ketika dilihat dari kejauhan, itu terlihat seperti suatu adegan yang heroik, namun mereka tengah berjuang melawan monster penyembur lava yang bisa membunuh mereka kapanpun. Namun, masih terdengar sorak-sorai gembira setelah mereka berhasil merebut kemenangan.

“Musuh-musuh telah roboh semua. Namun, ini adalah….”

Para prajurit bergegas datang setelah mendengar perkataan Weed.

“Sebagai Kaisar Agung dari gurun dan pemanggil hujan, ini merupakan penghargaan besar bagi Weed-nim.”

“Kau mengerti dengan baik.”

“Hore, hore, hore!”

Para prajurit benar-benar menyanjungnya! Batas waktu quest ini semakin sempit, tetapi jika dia memenangkan pertempuran besar maka dia bisa mendapatkan 100 kali Exp. Weed mencapai level yang tinggi karena kecerobohan dan keberaniannya.

“Tidak masalah jika kita masuk lebih dalam. Aku akan mendapatkan ketahanan terhadap api setiap kali aku berburu.”

Para prajurit akan ikut ambil bagian ketika pertempuran berlangsung! Ada sejumlah besar Salamander Api pada dungeon bawah tanah ini. Namun, esistance dan perseverance akan meningkat setiap kali Weed berburu, jadi itu patut dicoba.

Salamander juga menjatuhkan item ketika terbunuh. Sayangnya, Weed tidak memiliki skill Blacksmithing dan Tailoring untuk memanfaatkan material tersebut.

Weed bertanya pada Warrior-1.

“Berapa banyak bawahanku yang sudah mati?”

“Ada 17 korban.”

“Itu … cukup banyak.”

“Maafkan hamba, wahai Kaisar Yang Agung.”

Mereka yang mati setidaknya berlevel 500, dan bahkan bawahan Weed yang berlevel 700 menerima damage yang cukup signifikan. Weed harus mengendalikan moral bawahannya.

“Hanya orang-orang lemah yang mati. Kalau begitu, bersiaplah untuk pertempuran berikutnya.”

“Ya!”

Anak buahnya menjawab dengan tegas.

Mereka bertarung melawan musuh yang kuat, sehingga sisa-sisa pasukan memperoleh Exp, dan mereka menjadi lebih kuat secara keseluruhan.Weed dan bawahannya menghabiskan 20 tahun di Benua Versailles untuk menjadi prajurit elit.

Bahkan Hestiger yang menjengkelkan terus-menerus memburu monster, dan kembali dalam keadaan hidup. Oleh karena itu, mereka dipuji sebagai pejuang besar oleh beberapa kerajaan yang berbeda.

“Ayo pergi!”

Weed memimpin lagi. Pemimpin mereka selalu berada di garis depan, dan Weed selalu saja bisa bertahan hidup tak peduli lawan macam apapun yang menghadang. Inilah yang memberikan efek positif pada semangat juang para prajurit.

“Aku harus pergi ke depan.”

Wajar bagi Weed untuk berada pada barisan terdepan.

* * *

Jeong Deuk-soo bertemu dengan presiden bank.

Terasa suasana damai di bank, tapi itu segera berubah menjadi pesimis ketika dia mencoba untuk membujuk mereka.

“Ketua Jeong-nim, kreditur kami telah menetapkan bahwa krisis Hosung Group tidak dapat diselesaikan dengan pendanaan sederhana.”

“Suatu perusahaan manajemen pasti pernah mengalami pasang-surut. Jika kau dapat menunda pembayaran pinjaman dan menyetujui dana tambahan, maka kita dapat mengatasi krisis dengan investasi baru yang lebih berani.”

“Ketua Jeong-nim, kami telah menerima sejumlah laporan tentang Hosung Group, termasuk Hosung Elektronik.”

Dua kreditor utama tersebut adalah Bank Umum dan Bank Du Sangchul. Hosung Grup meminjam uang dari kedua sumber itu.

Presiden Bank Umum Hyun Jin-won menyerahkan dokumen sambil berbicara.

“Para kreditur telah sampai pada kesimpulan bahwa Hosung Konstruksi tidak mungkin dapat dipulihkan.”

“Itu sulit, namun masih ada kesempatan. Sekali lagi, jika dana baru disumbangkan, maka itu dapat menghidupkannya kembali. Aset dan tenaga kerja dari Hosung Konstruksi cukup banyak dan cukup kompetitif. Ada juga usaha konstruksi di luar negeri.”

“Bukankah Ketua-nim sudah tau? Dana baru bisa disuntikkan pada Hosung Konstruksi. Kita tidak akan berdiskusi sesulit ini jika itu bisa dilakukan.”

“….”

“Dan kami percaya bahwa Hosung Electronics berada dalam kondisi genting. Pabrik-pabrik di Amerika banyak yang pailit, sehingga mereka mungkin menutup beberapa pabrik.”

“Trennya berubah dengan cepat, tetapi teknisi kami bekerja sepanjang malam, dan kami bahkan membawa desainer terkenal. Cepat atau lambat, harus ada hasil yang nyata.”

“Masih terlalu dini untuk melanjutkan dengan investasi besar-besaran karena situasi tidak kunjung membaik. Arus kas dari Hosung Group tidak begitu baik, sehingga kau tidak harus mengandalkan pasar.”

“Itu adalah kecemasan yang tak berdasar. Hosung Electronics masih merupakan perusahaan terkemuka di seluruh dunia. Rasio hutangnya memang cukup tinggi, tetapi jika ada investasi, maka kita bisa maju lebih jauh. Hosung Electronics memiliki sejumlah produk dan bahan yang sudah siap dipasarkan, sehingga perusahaan itu masih kompetitif.”

“Namun sejauh ini, pernahkah kau mengalami kebangkrutan? Produksi dari pabrik berkurang dan investasi dalam fasilitas akan terus meningkat.”

Ketua Jeong Deuk-soo gagal meyakinkan para kreditur.

Hosung Grup memiliki terlalu banyak utang karena kemerosotan, dan investasi yang tidak masuk akal pada sisi pembangunan dan sisi elektronik.

Namun, akar penyebab krisis ini adalah konglomerat terbesar Korea bernama Baekhwa. Sekitar 1 tahun yang lalu, ketua kelompok Baekhwa datang untuk melakukan percakapan rahasia.

“Hosung Grup tumpang tindih dengan banyak wilayah kami. Ini berarti pendapatan yang lenyap akan jauh lebih besar … Bukankah ini buruk?”

“Aktif dalam penelitian dan pengembangan hanya akan membuat berbagai hal semakin membingungkan. Bisnis konstruksi Hosung Grup sedang berada dalam bahaya besar, sehingga kau harus mempertimbangkan bidang politik dan keuangan.”

“Media akan memusatkan perhatiannya ketika produk elektronik baru diluncurkan.”

“Peluncuran produk memerlukan negosiasi dengan kontraktor, dan itu harus selesai pada tanggal pengiriman. Jika tidak, maka proses launching akan tertunda. Dan harga jual akan menurun, sehingga menyebabkan keuntungan menurun.”

“Aku hanya bisa menyingkirkan Hosung Electronics.”

“Kami masih akan mempekerjakan direktur eksekutif dan tim Hosung Electronics. Aku juga bisa menghubungi kreditur di bank untuk mendapatkan Hosung Electronics dengan harga yang murah. Kau harus melepaskannya dengan tenang sehingga media tidak menyadari hal itu.”

“Aku akan mengurusnya.”

Suatu taktik bisnis yang sering dilakukan oleh perusahaan besar adalah membunuh kelompok lain yang saling bersaing!

Perusahaan teknologi terkemuka di Korea, Hosung Group akan runtuh meskipun mereka memiliki semangat untuk melawan.

* * *

“14 salamander telah dikalahkan! 9 Salamander Api akan datang setelah mendengar kekacauan ini.”

“Bentuk formasi pertahanan total.”

“Formasi pertahanan total!”

Bawahan Weed membentuk formasi bertahan atas perintahnya.

Dibutuhkan metode tempur yang berbeda untuk menangani berbagai dungeon. Weed mengatur anak buahnya dalam posisi bertahan melingkar. Salamander Api biasanya berkumpul bersama-sama dalam kelompok sehingga serangan api mereka akan menjadi semakin panas.

Mereka harus mengisolasi satu Salamander Api di medan yang luas, kemudian membunuhnya. Setelah pertempuran tersebar, mengendalikan mereka akan semakin sulit, sehingga para prajurit harus tau bagaimana caranya untuk bertarung dengan baik. Prajurit yang terluka tidak punya pilihan selain mengobati diri mereka sendiri.

Weed akan segera menguasai metode untuk menyerang Salamander Api.

“Mereka akan mengibaskan ekor dan keenam kakinya untuk menyapu lawan-lawannya, dan mereka juga bisa menangkap manusia dengan menggunakan lidahnya.”

Kesimpulannya adalah, seluruh tubuh mereka berbahaya! Para prajurit menjerit dengan suara mengerikan ketika mereka dimakan hidup-hidup.

Namun, para bawahan Weed tidak lumpuh oleh ketakutan, dan mereka menyerang dengan lebih agresif. desert warrior memiliki kepercayaan penuh pada Weed. Mereka tanpa henti melawan musuh yang jelas-jelas jauh lebih kuat.

Weed menggunakan metode ini untuk meningkatkan keakraban dengan bawahannya secara signifikan. Ini adalah hubungan mutlak antara seorang diktator dan para penjahat!

Salamander Api menyukai api dan mereka berlevel cukup tinggi, tetapi jika mereka tenang dan berpikir dengan jernih, maka akan terpikir cara untuk mengalahkan monster-monster itu.

“Terus perhatikan mereka!”

“Chyurik!”

“Lihatlah mereka, rasakan getaran dan perbedaan suhu tubuhnya. Dan itu adalah bagian lemah dari lidahnya. Berhati-hatilah terhadap apinya, jika tidak, senjata kalian akan meleleh!”

“Mengerti, Kaisar Yang Agung!”

Para desert warrior dan Salamander Api memiliki keselarasan yang sama! Jadi, meskipun mereka berkali-kali saling serang, kedua pihak menerima damage yang sama.

Hasilnya akan sangat ekstrim jika mereka menyerbu suatu gletser bersalju di mana Yeti tinggal. Salamander Api akan membeku dan tak bisa menunjukkan kemampuan mereka, sementara Yeti takkan dapat mendekat. Baik para desert warrior maupun Salamander Api, keduanya memiliki kemampuan yang sama sehingga pertempuran berjalan dengan lambat.

Para desert warrior dengan berani melompat maju, dan menembakkan anak panah mereka. Tidak peduli seberapa tinggi pertahanan salamander, bagian lidah cenderung tidak memiliki perlindungan yang kuat. Weed tidak mencoba untuk menghindari serangan api berlevel tinggi.

Salamander lebih mudah roboh setelah kelemahan mereka terkena.

“Kita menang!”

“Ini semua berkat komando dari Kaisar Yang Agung.”

Semangat juang dan semangat para desert warrior sangatlah tinggi. Tentu ada orang yang terluka atau mati, tapi kualitas prajurit semakin baik setelah mereka memenangkan pertempuran yang sulit.

Weed membunuh 2 Salamander Api secara langsung, lantas memperoleh 3 level.

“Hrmm, bagus!”

Dia memanfaatkan skill Sword Mastery miliknya dan berbagai skill serangan untuk melawan musuh yang lebih tangguh. Sekarang dia lah yang berada di posisi teratas dj gurun pasir ini. Dengan memanfaatkan berbagai skill memahat, dia bisa meningkatkan kekuatannya dan menggunakan skill serangan terbaik untuk menyerbu dungeon!

Dia sesekali bertemu dengan monster level bos dengan HP dan Mana yang tinggi, tapi dengan kemampuannya saat ini, dia bisa mengatasi itu tanpa membutuhkan bantuan dari anak buahnya.

Bahkan, dia sering memilih untuk tidak menggunakan bawahannya ketika menghadapi monster level bos. Dia sendirilah yang akan mendapatkan semua Exp penguasaan skill dan barang jarahan! Dia menunjukkan kekuatan mengerikan ketika bertarung dengan monster yang berlevel di atas 700 di bawah tanah, sehingga anak buahnya dan patung hidup hanya bisa menonton dari belakang.

Namun, Weed akan kehilangan nyawanya ketika dikelilingi oleh begitu banyak Salamander Api, sehingga bantuan dari anak buah sangatlah diperlukan dalam kondisi seperti ini.

Weed tidak mengungkapkan semua rekaman bertarungnya. Jika video perburuannya di kota misterius Metapeia muncul dalam Hall of Fame, maka akan terjadi kehebohan.

Metapeia secara luas dikenal sebagai tempat perburuan berlevel 500. Monster muncul dan menghilang seperti kabut. Seluruh bagian kota adalah habitat monster, sehingga Weed dan bawahannya harus terlibat dalam pertarungan yang mematikan. Orang-orang yang melihat kekuatan dan kecepatan mereka akan menggigil ketakutan.

Namun, sekarang mereka berada di bawah tanah Metapeia. Orang-orang akan heboh jika mereka melihat monster yang dibantai di sini. Rating penonton bahkan tidak mempedulikan adegan seperti ini.

Jumlah bawahan yang mati semakin menurun, dan level mereka meningkat dengan pesat. Dengan kemampuan seperti ini, bawahannya akan mampu mengambil alih negara dengan mudah. Mereka juga bisa menghancurkan Kekaisaran Haven.

“Jika aku menyatukan benua, maka aku bisa menaikkan pajak. Jika aku bisa menggunakan orang-orang sambil berkuasa, maka takkan ada yang namanya pemberontak.”

Dia masih belum membuang mimpi aslinya untuk menjadi seorang raja yang kejam dan menaikkan pajak.

* * *

Hanya beberapa orang yang tau petualangan Weed saat ini secara detail.

Mereka adalah: adiknya, Seo-yoon dan Yoo Byung-jun yang menonton pada monitor. Reaksi mereka benar-benar terkesima ketika Weed memulai Quest Nodulle.

“Oppa melakukannya dengan baik.”

Yurin memasrahkan segalanya pada Weed, dan dia terus bermain.

“Aku harus membantu dengan aktif.”

Seoyoon mencari pekerjaan lain yang bisa dia lakukan.

“Ini akan sulit. Aku akan menonton apakah kau dapat berkembang lagi dari awal. Jika metode pertumbuhanmu salah… Sekarang kau harus membuktikan bahwa kemampuanmu bukanlah berasal dari keberuntungan semata.”

Yoo Byung-jun memiliki banyak kekhawatiran tentang peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Namun situasi Weed tidaklah bagus. Dan terus menantikan untuk mengamati bagaimana Weed akan berkembang pada quest ini.

“Aku harus mengurus ini dengan baik.”

“Kau harus menemukan lebih banyak orang untuk membantumu. Jika kau berhasil kembali, maka aku akan memberikan permintaan lainnya. Pengembangan lebih lanjut dari kota gurun telah menunggumu.”

“Sungguh mengejutkan. Kau cukup nekat.”

Adiknya dan Seoyoon begitu percaya pada Weed. Anggota keluarga atau seseorang yang menyukainya akan mengenalnya lebih baik daripada orang lain! Dia adalah tipe orang yang takkan kelaparan kemana pun dia pergi.

Namun, Yoo Byung-jun yang sedang menonton dari monitor memiliki keraguan terhadapnya.

“Kau mestinya tidak melakukan itu.”

Yoo Byung-jun tidak bisa memahami atau menerima tindakan Weed.

Pada awal quest, dia memanfaatkan skill memahat miliknya. Itu jelas pilihan yang tepat. Dia telah menggunakan Sculpting Destruction untuk meningkatkan performanya sejak awal.

Meskipun berakibat pada suatu konsekuensi, pertumbuhan Nodulle adalah bagian penting dari quest sculpting rahasia tingkat akhir. Jika dia tidak memanfaatkan momen ini, maka quest tersebut akan menjadi mustahil di kemudian hari.

Tapi meskipun tubuhnya lemah, dia tak ragu menyerbu ke dalam dungeon berisikan monster-monster berbahaya.

“Kenapa dia melakukan itu? Dia harusnya melangkah sedikit-sedikit dari bawah ke atas dan terus tumbuh. Tidak peduli seberapa cepat levelnya meningkat, pertumbuhan ini begitu mengejutkan.”

Weed tampaknya tidak merasakan ketegangan meskipun ini merupakan quest sculpting rahasia tingkat akhir. Dia tidak pernah ragu untuk memasuki dungeon berbahaya berisikan monster berlevel tinggi. Sebenarnya Weed menyadari betul akan hal ini. Situasi ini begitu penting, tapi dia tidak gemetar ketakutan sedikit pun!

Pertumbuhannya sudah melampaui apa yang telah dibayangkan oleh Yoo Byung-jun. Selama quest ini, pertumbuhan Levelnya meningkat 100 kali lipat. Tetapi mengingat bahwa lingkungan ini adalah gurun, sebenarnya sangatlah sulit untuk mengembangkan level dalam waktu hanya 80 hari.

Dia bisa saja membuang-buang waktu karena kesalahan yang tak terduga, dan sedikit saja kecerobohan akan menyebabkan kematian. Weed harus puas ketika mencapai level yang pas. Tetapi jika quest selanjutnya terlalu sulit, maka dia akan terus menanggung konsekuensinya.

Berkat bantuan Seoyoon, Weed berhasil mencapai petualangan dramatis, dan naik menjadi kaisar gurun yang agung. Bukannya berpangku tangan setelah mendapatkan pencapaian tersebut, dia malah terus mencari monster kuat di dungeon Metapeia untuk berburu.

Skill bertahan hidupnya begitu luar biasa, dan kemampuannya untuk beradaptasi membuat dia bisa mengambil risiko dan menikmati petualangan. Exp, penilaian dan skill bertarung milik Weed adalah adalah modal berharga yang membuat dirinya bisa melalui semua ini.

“Mengapa pikirannya tidak pernah ragu ketika hendak membuat suatu pilihan?”

Weed memiliki kesan seseorang yang kikir, namun bawahannya bisa makan daging sepanjang hari. Dia adalah tipe orang yang akan berkabung selama beberapa hari setelah kehilangan beberapa uang receh. Kadang-kadang dia bahkan mengumpat.

“Waktu itu aku membeli garam berharga 200 Won lebih mahal!”

Pada umumnya, orang biasa akan menunjukkan gaya heroik secara tiba-tiba. Misalnya seperti anjing kelaparan yang belum makan siang-malam, tubuhnya yang lemah akan sebisa mungkin berburu dan menyerang siapapun layaknya iblis. Laju pertumbuhan Weed di gurun bisa disebut suatu keajaiban.

Seiring dengan semakin besarnya latar, dia menunjukkan kemampuannya tanpa pernah menunjukkan rasa pengecut.

“Mungkin, dia benar-benar bisa memperoleh teknik Sculpting rahasia terakhir? Dia kembali ke masa lalu karena quest ini, lantas dia mungkin bisa menghasilkan perubahan besar nantinya.”

Yoo Byung-jun menyaksikan Weed mengalahkan Immortal Legion dan mendirikan Kerajaan Arpen, sehingga bukanlah hal yang konyol jika dia berpikir bahwa Weed akan sanggup mendapatkan teknik Sculpting rahasia tingkat akhir. Ketika melihat itu, petualangan Weed begitu mendalam dan menarik. Dan dia begitu bergairah setiap saat!

Weed tidak mengambil langkah-langkah kecil dengan melompati tangga menuju masa depan.

Saat ini, level Weed mendekati 800. Orang yang mampu mencapai level ini meskipun banyak memiliki kelemahan adalah hal yang luar biasa. Dia sudah jauh lebih kuat daripada Nodulle yang pernah menjadi pahlawan gurun, dan mengalahkan Order of Embinyu. Dia kehabisan kata-kata ketika menonton pencapaian yang Weed dapatkan.

Weed adalah pahlawan yang memimpin desert warrior dan membersihkan dungeon.

“Apakah dia seorang pahlawan sejati? Seorang pahlawan dunia nyata yang tersembunyi telah muncul di Royal Road?”

Dia tidak mau mengakuinya.

Siapa saja yang melihat Weed akan memandangnya sebagai seorang pahlawan. Manusia dengan semangat dedikasi dan pengorbanan sedang menjelajahi Benua Versailles. Yoo Byung-jun jarang melihat orang seperti ini sebelumnya.

Tapi memang tidak banyak orang seperti Weed di dunia ini. Mereka yang selalu dikelilingi oleh wanita, hanya mengandalkan penampilan, lantas mereka menjadi buah bibir saat tampil di siaran, sehingga rating program TV akan menduduki peringkat pertama.

Penduduk Kerajaan Arpen begitu menghormati raja mereka. Kelompok Bubur Rumput tersebar di seluruh benua.

“Harapan ini hanya akan berlalu dengan sia-sia.”

Dia berharap bahwa Weed dan Kerajaan Arpen akan jatuh, karena dia telah kehilangan 100 Won untuk cokelat panas.

* * *

Earth Shadow!

Party petualang yang paling terkenal di benua. Unring, Ben, Elliks! Mereka menjelajahi sekitar area Prosuk.

“Aigoo, lempengan ini palsu. Petanya juga rusak.”

“Kita sudah berkeliaran selama 4 bulan dan belum membuat kemajuan apapun.”

“Aku telah menggali begitu banyak kuburan, sampai-sampai aku seperti seorang penggali kuburan profesional.”

“Ada juga ruang pemakaman di kuil. Waktu yang sudah kita habiskan tidak semuanya percuma. Tapi, akan lebih menguntungkan jika kita berhasil menemukan sedikit harta nantinya.”

Unring menghela napas panjang.

“Mengapa kita mengerjakan quest ini…? Aku benar-benar ragu jika quest ini bisa berakhir dengan keberhasilan.”

“Alasannya adalah, kita bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa.”

“Tapi kepalaku tidak bisa tenang ketika berpikir tentang orang-orang yang bertarung di benua.”

Petualang mengkhawatirkan hasil dari quest ini. Mereka mengerjakan permintaan dari Kuil Valhalla, mengenai peristiwa penting yang melibatkan Order of Embinyu.

Tentu saja, Order of Embinyu adalah religius yang dibangun oleh kekuatan mereka dalam kegelapan, sehingga tidak semua hal bisa dikaitkan dengan mereka. Intinya, quest ini melibatkan Order of Embinyu, sehingga Party ini merasa bersalah setiap kali mereka mendengar tentang kerusakan yang terjadi di benua.

Quest ini berdiri di sisi keadilan, dan quest berantai Order of Valhalla belum berakhir. Herannya, Order of Valhalla memimpin 30 prajurit terbaik pada quest untuk mencabut akar-akar Order of Embinyu.

Quest masih berlangsung, dan quest tersebut mengharuskan mereka untuk menyelamatkan orang-orang dari Order of Embinyu, serta membawa barang-barang persediaan. Mereka berhasil menyelesaikan 6 quest dalam 1 tahun. Dan sekarang para petualang mencari harta Order of Embinyu.

Mereka berkeliaran di sekitar reruntuhan dan kuburan, namun sayangnya mereka masih belum sanggup menemukan harta karun Order of Embinyu.

-Tidak banyak buku yang berisikan catatan tentang peristiwa di zaman kuno

Setelah dunia diduduki oleh penguasa manusia, mereka membakar catatan karena kekhawatiran tentang terjadinya konspirasi.

Raja Alexander ke-3 melakukan tindakan ini karena ketidaktahuan dan keserakahan.

Para narasumber yang memiliki pengetahuan tentang peristiwa ini juga dituduh bersalah kemudian dikurung, sampai akhirnya mereka mati kelaparan.

1 miliar tahun yang lalu sebelum manusia hidup berdampingan dengan Dwarf, Elf dan Orc. Pada permulaan jaman ketika naga, monster, dan dewa menyebarkan pengaruh besar mereka di atas daratan benua. Pada saat itu, ada kisah yang menceritakan bahwa para dewa turun langsung dari langit, lantas Dewa Embinyu meninggalkan beberapa harta.

Earth Shadow menyelesaikan quest untuk mendapatkan harta tersebut sebelum ditemukan oleh Order of Embinyu! Mereka tidak tau seberapa jauh kemajuan yang telah dibuat oleh Order of Embinyu, sehingga mereka hanya bisa merasakan kecemasan.

“Metapeia! Kita perlu lokasinya. Kita tidak bisa melanjutkan quest-nya tanpa mengetahui posisi tempat tersebut pada benua ini.”

“Sejauh ini, aku belum bisa menemukannya.”

“Akan lebih baik jika seseorang bisa menemukannya.”

Earth Shadow mencari melalui perpustakaan Morata. Earth Shadow mengumpulkan berbagai catatan yang berhubungan dengan sejarah dan quest. Perpustakaan itu memberikan banyak bantuan pada mereka.

Dan suatu hari.

“Apakah kau tau tentang Weed, yaitu seorang pahlawan besar di benua ini?”

Salah satu warga Desa Kulen berkata.

“Ah iya.”

Earth Shadow sedang melewatinya.

Mereka adalah sekumpulan para petualang, sehingga ketika mendengar informasi tentang Weed, telinga mereka langsung saja merespon. Nama Weed dikenal oleh segala jenis profesi.

Weed yang pandai menjahit, Weed yang mampu mengukir pola detail pada suatu armor, Weed yang sanggup memancing ikan besar, dll. Setiap kali ada petualangan yang sukses, warga selalu saja mengujung-hubungkannya dengan petualangan Weed.

“Dia adalah orang yang paling bermartabat dalam sejarah Gurun Selatan, dan tidak ada yang bisa menandinginya. Memang seperti itu. Dia adalah orang yang hidup ratusan tahun yang lalu.”

“Hah?”

Unring terkejut. Mereka mengatakan bahwa Weed hidup ratusan tahun yang lalu.

“Kakek, apakah kau benar-benar membicarakan tentang Weed yang juga merupakan raja dari Kerajaan Arpen?”

“Tentu Weed yang itu juga merupakan sesosok pemimpin yang hebat. Tapi Weed sang raja gurun adalah pria berdarah dingin. Dia begitu keras dan tanpa ampun kepada musuh-musuhnya, tapi dia begitu bertanggung jawab dalam membangkitkan suku gurun.”

“Jadi…. orang itu bertanggung jawab dalam pengembangan gurun?”

“Ya. Pernahkah kau melihat kota terbaik di gurun, Agusellia? Dia lah orang yang membangun villa mewah dan rumah di lautan pasir.”

“Aku paham.”

Mereka adalah para petualang, sehingga mereka telah hafal sebagian besar peta benua. Mereka juga tau nama dan beberapa informasi tentang kota gurun di selatan.

“Agusellia adalah tempat dengan populasi kurang dari 3.000 orang.”

“Ah, orang ini! Kau berbicara omong kosong. Gurun adalah tempat berisikan 100.000 prajurit. Suatu tempat yang hanya berisikan 3000 orang tidak akan sekaya itu.”

“…….”

“Mampirlah di kota ketika ada festival yang merayakan Kaisar Weed Yang Agung, dan para prajurit matahari. Jutaan orang berbondong-bondong menuju reruntuhan Weed setiap tahunnya.”

Unring, Ben dan Elliks saling memandang setelah mendengar cerita aneh ini.

Dori dori.

Mereka saling berkomunikasi satu sama lain setelah mendapatkan informasi aneh ini.

“Apa yang dia bicarakan?”

“Prajurit matahari, Kaisar Weed Yang Agung? Intuisiku merasakan bahwa ini akan menjadi petualangan besar.”

“Itu benar-benar bukan informasi palsu? Bukankah suatu hal yang biasa ketika para petualang seperti kita mendengar berita palsu?”

Orang tua itu terus berbicara.

“Dia adalah seorang prajurit yang menikmati petualangan, dan terus mencapai kejayaan.”

Tentu saja. Weed adalah seorang Sculptor, tapi dia juga dikenal sebagai seorang Tailor, Blacksmith dan Chef. Tak peduli seberapa besar upaya yang dilakukan seorang pemain, akan sulit untuk menyamai pencapaian Weed yang sanggup mempertajam setiap skill-nya seperti itu. Bahkan mengikuti jejaknya pun tidaklah mudah.

Weed adalah saingan terbesar para petualang! Ketika mereka mendapati petualangan yang sukses, warga hanya berbicara tentang mereka untuk jangka waktu yang singkat.

Weed memiliki begitu banyak Fame, sehingga warga begitu antusias berbicara tentangnya. Dia selalu berhasil meskipun tidak memiliki skill seorang petualang.

“Weed adalah legenda di padang gurun.  Dia menemukan kota misteri Metapeia. Prestasinya akan tetap dikenang di benua ini selamanya.”

“Ah! Metapeia!”

“Heeok!”

“B-benarkah?”

“Ya, bukankah itu benar-benar menakjubkan?”

Party Earth Shadow benar-benar tertegun.

Mereka mencari begitu banyak harta yang berhubungan dengan Order of Embinyu! Dan diperkirakan bahwa harta tersebut terletak di tempat yang disebut Metapeia.

-Suatu tempat tersembunyi di dunia ini.

Tempat misterius yang tidak memberikan akses kepada orang asing, kecuali mereka yang berani menantang kematian.

“Jadi tempat itu ada di gurun!”

“Suatu fatamorgana!”

Informasi yang mereka periksa belum mengungkapkan itu. Tetapi hal yang akan mengejutkan mereka nantinya adalah …

“Apakah kalian tau tentang Salamander Api?”

“Ya. Aku pernah mendengar tentang mereka, tetapi tidak pernah bertemu sekalipun.”

Suatu monster biasa yang hidup dalam api! Salamander api ada di dungeon bawah tanah.

Dan satu-satunya hal yang diingat adalah adegan dimana mereka menyemburkan api dari mulut mereka. Para pemain berlevel 400 akan segera mati! Untuk mencari item-item yang hilang, mereka kembali ke tempat dimana mereka pernah mati. Mereka ingin secara diam-diam mengumpulkan item-item tersebut, tapi itu tidak mungkin jika ada monster kuat yang menjaganya.

34 Salamander mengerikan yang berkumpul sudah cukup untuk menghancurkan suatu kota.

“Cerita ini diturunkan di kalangan desert warrior, tapi…”

“Apa itu?”

“Weed-nim sudah membantai semua Salamander Api.”

“Uhukk!”

“Bagaimana bisa?”

“Bukankah itu tidak mungkin terjadi?”

“Tentu saja mungkin terjadi. Jika tidak, maka aku tidak akan menceritakan kisah ini pada kalian. Dan ada kisah yang lain lagi. Untuk menghentikan perkembangbiakan Salamander Api, dia menghancurkan semua telur. Guild Warrior pergi untuk melihatnya. Dengan kata lain, mereka lah yang lebih memahami tentang kebenaran kisah ini.”

Ben merasa leher dan kakinya gemetar setelah mendengar cerita ini. Dia pernah menganggap Weed sebagai pesaing, dan bahkan dia pernah mengirim surat tantangan padanya. Tapi itu hanya keberanian buta.

Unring dan Elliks juga berpikir bahwa itu adalah hal yang konyol.

“Apakah kita bermimpi?”

“Sepertinya begitu. Tapi kita benar-benar telah menemukan informasi tentang Metapeia. Lagipula… Salamander Api sudah dibasmi.”

“Haruskah kita senang atau mulai menangis dengan haru?”


Catatan Penerjemah

[1] Scimitar adalah pedang melengkung. Kelengkungan pedang ini melebihi Katana Jepang dan biasanya digunakan oleh prajurit-prajurit Eropa Timur pada zaman kerajaan


«Previous Page | Main Page»

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *