The Legendary Moonlight Sculptor Volume 35 Bab 1

Legendary Moonlight Sculptor Bahasa Indonesia Volume 35 Chapter 1 – Kemenangan Kekaisaran Haven


Weed memandang gurun pasir yang tak berujung.

Pakaiannya telah benar-benar berubah menjadi seorang desert warrior yang sempurna. Sebuah sorban melilit kepalanya dan tubuhnya ditutupi dengan kain yang mewah.

Sosoknya telah berubah, dan dia tampak jauh lebih tua dari sebelumnya. Kerutan di sekitar matanya semakin terlihat, dan rambutnya rontok sampai dia botak. Dia begitu mirip dengan orang yang suka numpang dengan gratisan!

Dia menjalani quest ini sebagai Nodulle, dan dia berusia 20 tahun.

“Ini begitu berbeda dari kenyataan.”

Weed bergumam sembari angin panas dari padang gurun menerpa kepalanya yang botak. Akan terjadi kejutan ketika dia kembali ke penampilan aslinya setelah quest selesai. Weed masih belum mencapai masa jayanya.

“Yah, ini bukanlah masalah karena ini semua tidaklah nyata. Sebenarnya, aku berpikir bahwa aku telah menua ketika melihat diriku sendiri. Lagipula, mataku yang terluka dan mulutku yang robek sulit untuk terlihat pada kenyataan.”

Dia tidak begitu mempedulikan penampilannya, namun dia mengenakan topeng emas berwajah Paraoh. Itu adalah harta karun berusia 2.000 tahun dengan persyaratan level 700.

Ini adalah tubuh Nodulle, sehingga dia memulai dari awal. Namun, dia berkembang dengan pesat dan memperoleh banyak barang jarahan setelah mendominasi gurun.

“Ini jauh lebih baik.”

Weed mengenakan kaos oblong berwarna putih biasa, dan celana jeans, sehingga penampilannya bisa dibandingkan dengan selebriti atau model. Namun, gaya pakaian gurun cukup cocok dengannya. Saat quest berlangsung, senyumnya menjadi semakin busuk karena lebih banyak penduduk bergabung dengannya.

“Yang Mulia Kaisar-nim, kami telah tiba.”

Pasir di sekitar Weed beterbangan ketika 1.000 prajurit berkumpul di sekelilingnya. Mereka adalah pahlawan dan perwakilan dari suku gurun yang berbeda-beda. Weed berbicara dengan suara rendah, namun serius.

“Apakah semuanya sudah disiapkan?”

“Semuanya sudah selesai.”

“Sekarang adalah waktunya untuk menghancurkan rintangan terakhir. Bolehkah aku bertanya, siapakah kita?”

Patung hidup Warrior-1 yang setia menjawab.

“Penjahat gurun.”

“Apa?”

Jawabannya benar-benar bertentangan dengan apa yang Weed harapkan!

Warrior-3 cukup jujur.

“Kita adalah perampok gurun.”

Kadang-kadang mereka bahkan melakukan perbuatan yang salah. Waktunya hampir habis, sehingga ia tidak mau repot-repot menyembunyikan suatu hal pun. Mereka pernah sekali menemui NPC petualang dari Benua Tengah, dan hasilnya berakhir cukup kejam.

“Huhuhu, bagus.”

Mata Weed bersinar saat dia melihat equipment dan peta milik para petualang.

Dan setelah beberapa menit, para petualang dirampok dan terjebak di padang pasir. Suku gurun memang miskin, tapi mereka ahli dalam pertempuran dan pembantaian.

Warrior-6 berbicara beberapa kata yang jelas.

“Kehidupan gurun sangatlah keras, serta melibatkan pasir dan air panas, sehingga penguasa seperti Master sangatlah diperlukan. Engkau adalah seseorang yang menghidupkan gurun, Yang Mulia Raja Weed. Hore, hore, hore!”

“Yah, aku akan mengingat ini dengan baik.”

“Sungguh menakjubkan bahwa kita bisa menjadi bawahan Yang Mulia.”

“Baik. Ayo pergi!”

Jubah Weed berkibar di belakangnya saat dia menunggangi Bactrian Camel di atas tumpukan pasir. Mereka sedang menuju ke arah kota misterius Metapeia!

Setelah matahari melambung ke titik tertinggi, sebuah kota besar muncul pada padang pasir, seakan-akan itu adalah fatamorgana. Weed dan para desert warrior Red Knife berlari menuju kota misterius dengan menunggangi unta mereka.

Quest Nodulle mengharuskan dia untuk tumbuh sampai umur 22 tahun! 100 hari terjadi dalam kurun waktu 1 hari, sehingga waktu berlalu dengan cukup cepat. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa, sehingga Weed semakin mendekati akhir dari quest ini.

Setelah 21 tahun berlalu di gurun, levelnya sekarang telah mencapai 783. Tak peduli apakah quest teknik memahat rahasia akhir berhasil atau gagal, semua yang telah dia diperoleh akan benar-benar lenyap. Rasanya seperti menang lotre, namun hadiahnya hanya berupa pemberian kehormatan tanpa uang.

“Aku lebih suka mendapatkan uang.”

Weed menemukan semua dungeon penting dan tersembunyi. Dia juga menemukan tempat perburuan baru di padang pasir, kemudian membersihkannya bersama para warrior Red Knife.

Mereka pergi ke sekitar area dekat gurun selatan, dan membersihkan semua dungeon yang sulit. Setelah itu, mereka sekarang menuju ke kota misterius Metapeia untuk menaklukkannya.

“Aku sudah kembali.”

Dia telah menyerang monster di kota misterius Metapeia beberapa kali ketika dia masih berlevel 400an.

Kuwooooh!

Monster lari, dan berpura-pura mati dengan berbaring di tanah. Para monster takluk di bawah karisma Weed! Ketika dia pertama kali datang ke sini, ada monster jahat dengan gigi setajam pisau cukur dan bau menyengat yang bernama Laukao.

“Hei, apakah kau mati?”

…….

“Aku akan mengupas kulitmu.”

Kuing king king king!

Weed berlevel lebih dari 700, sehingga bahkan monster ganas sekalipun akan menggigil jika berada di depannya. Itu seperti berdiri di depan perampok bank, kemudian dengan ikhlas meminta untuk dirampok! Dia harus berburu dengan baik, tetapi tidak banyak waktu tersisa pada Quest ini. Dia datang ke Metapeia untuk membersihkan dungeon.

“Ini bukan waktunya untuk berurusan dengan monster-monster itu. Tujuanku adalah mencapai level 800. Ayo pergi!!”

“Dimengerti, Kaisar Yang Agung!”

Weed dan bawahannya menunggangi unta mereka untuk menuju ke pintu masuk Metapeia.

“Para monster di dalam adalah makhluk-makhluk jahat.”

Dia dengan cepat memandang dari sisi ke sisi.

Pada pintu masuk kota, terdapat patung di kedua sisinya berupa raksasa yang memegang trisula, dan juga terdapat air mancur emas yang menyemburkan air. Itu adalah keindahan yang beraroma mistik dari sebuah reruntuhan kota kuno.

Dia telah dikalahkan oleh dungeon ini berkali-kali sebelumnya. Dia memperoleh pengetahuan yang berharga, yaitu bahwa tempat ini tidak bisa dia kalahkan jika level-nya hanya 400an.

Seoyoon mengumpulkan petunjuk tentang Metapeia dari penduduk padang pasir, dan Weed mengumpulkan material yang berhubungan dengan pertarungan.

Weed dan bawahannya berlevel sekitar 430an ketika pertama kali tiba di tempat ini. Pada saat itu, mereka bertarung dengan sengit melawan monster di dekat pintu masuk, kemudian ada klan hantu yang berada di dalam kota.

Ada kekayaan tak terhitung jumlahnya yang diawetkan dalam waktu lama, dan lawan mengenakan equipment terbaik.

Weed tidak memiliki banyak waktu untuk berburu, dan dia tidak memiliki item yang bagus. Tapi setelah membersihkan dungeon pertama, dia berhasil mempersenjatai dirinya dengan equipment yang lebih baik. para bawahannya yang disebut Red Knife juga memiliki banyak equipment yang lebih layak daripada sebelumnya.

Tentu saja, mereka mengenakan equipment terkini, tapi banyak anggota baru yang terbunuh. Terjadi kekurangan equipment, sehingga suku-suku gurun akan merebutnya ketika mereka muncul.

“Wahai Junior. Pisau itu terlihat bagus.”

“Kepala klan-ku secara khusus memberikannya kepadaku ketika dia mendengar bahwa aku akan bergabung dengan unit Red Knife.”

“Berikan padaku.”

“Ya!”

Rasanya seperti senioritas di kalangan prajurit adalah hal yang teramat penting! Terlebih lagi, gangguan dari Weed adalah rutinitas sehari-hari. Banyak Prajurit Red Knife yang sudah memiliki prestasi akan menangani pendatang baru.

“Para penyusup telah muncul lagi.”

“Mereka semakin menakutkan. Jangan berurusan dengan mereka.”

“Nasib suku dipertaruhkan.”

Suku hantu memasuki rumah-rumah mereka dan tidak keluar karena mereka membiarkan Weed dan para bawahannya lewat.

Weed memimpin pasukannya dari atas unta sampai mereka berada di depan pintu batu yang begitu besar. Itu adalah dungeon Metapeia dimana monster kuat memerintah!

Tempo hari, Weed telah mencoba untuk masuk, dia tetapi kehilangan 100 desert warrior sebelum berhasil melarikan diri. Untung saja penilaiannya untuk mundur sangat tepat, sehingga kerusakan yang dideritanya tidak begitu besar. Mereka mungkin memang telah mengalami kerusakan, namun mereka tidak mengalami kerugian waktu karena levelnya naik sebanyak 3-4.

Weed bertanya pada para bawahannya.

“Apakah kalian takut?”

“Tidak.”

“Aku takut.”

“……”

Para desert warrior dan patung-patung hidup terdiam. Mereka benar-benar tak bisa memahami perkataan Weed!

“Apakah kamu takut?”

“Aku ketakutan.”

“Pulang sana.”

“…….”

Weed dengan cepat menoleh ke wajah para desert warrior. Para prajurit yang ada disini adalah prajurit luar biasa yang berasal dari masing-masing suku. Mereka bersedia mendedikasikan kesetiaan mereka kepada Weed.

Weed dan Seoyoon telah menyebabkan banyak perubahan pada medan dan sejarah gurun. Karena curah hujan yang berlimpah, kota-kota gurun berkembang dan banyak monster serta bandit yang datang untuk menyerang mereka.

Suku-suku gurun yang tinggal di padang gurun berperang melawan puluhan ribu monster. Pertempuran skala besar seringkali terjadi, level dan kemampuan tempur para desert warrior dan penduduk berkembang.

Tentu saja, para prajurit yang Weed beri kehidupan belum mencapai level 740. Meski begitu, sebagian besar prajurit mampu mengalahkan Berserker dengan tangan kosong. Kualitas pasukan tersebut sangatlah luar biasa dan mirip dengan knight.

“Kaisar Yang Agung, kami rela mengorbankan hidup dalam pertempuran ini.”

“Kami akan selalu berdiri di hadapanmu.”

Tatapan mata para desert warrior bertemu dengan sorotan mata Weed yang menunjukkan keberanian dan tekad. Weed hanya akan pergi untuk meneruskan pertarungan ini setelah pertempuran memanas. Dia tidak pernah melihat ke belakang, dan akan terus melawan musuh yang menghalangi di depan. Ketika pertarungan berlangsung, para prajurit akan menampakkan penampilan yang lebih meyakinkan. Para desert warrior akan menunjukkan kebanggaannya sebagai penguasa padang pasir.

Weed memenangkan pertempuran sulit, dan inilah yang menyebabkan kebangkitan gurun. Pada saat yang sama, dia menjadi pemimpin yang legendaris! Para prajurit mengikuti menganggap Weed seperti seorang dewa.

Weed sedang berpikir tentang bagaimana cara untuk mengambil keuntungan dari ini semua, sembari dia terus membakar semangat para prajurit dengan menatap mata mereka.

‘Bunuh yang itu… Dia tidak begitu berguna dan hanya akan menjadi pengalih perhatian.’

Para desert warrior yang tidak berguna akan segera dibunuh, bahkan sebelum memulai pertarungan!

‘Aku menggunakan dia sebagai umpan terakhir untuk bertahan hidup dalam pertempuran. Aku bisa membuang dia lagi dan lagi.’

Jika mereka kembali dalam keadaan hidup, maka Weed akan melemparkan mereka lagi sebagai umpan.

‘Menyenangkan sekali punya mainan-mainan baru. Mereka memiliki banyak kegunaan. Menyenangkan sekali mendapatkan pasukan dengan kepribadian jinak dan mudah dikendalikan.’

Peningkatan jumlah prajurit tidaklah efisien di padang pasir. Weed harus mengurangi jumlah pasukannya, dan mempertahankan prajurit elit dengan kemampuan yang lebih kuat. Weed memandang mereka dengan emosi yang kompleks di matanya, dan luapan karisma mengalir dari auranya.

“Kita akan membunuh monster terkuat di padang pasir.”

“Ya!”

“Ini akan menjadi tantangan yang sangat berbahaya. Tapi ada alasan penting mengapa kita harus melakukannya….”

Weed ragu-ragu sejenak.

Quest Nodulle memiliki batas waktu yang telah ditetapkan. Dia tidak perlu berburu monster terkuat di padang gurun untuk menyelesaikan quest ini. Tentu saja, jika dia berhasil membunuh monster tersebut, maka dia akan mencapai level yang lebih tinggi.

“Alasan pertama adalah mendapatkan semua harta dan alasan kedua adalah….”

GLEK!

Para desert warrior menelan air ludah mereka. Berbeda dengan knight yang penuh dengan kehormatan, mereka bahkan tidak punya harga diri. Mereka benar-benar serakah!

Kota-kota gurun berkembang pesat, dan bandit yang berkeliaran adalah hasil dari derasnya hujan yang Weed panggil. Tapi, satu-satunya alasan penting yang mendasari pembersihan monster di dungeon adalah penjarahan harta di dalam dungeon tersebut.

“Kita akan melawan makhluk terkuat di padang pasir.”

“Owaaah!”

Para warrior berteriak dengan girang!

“Pergilah untuk mendapatkan harta karun itu!”

Weed tanpa malu-malu memimpin bawahannya untuk menyerbu dungeon. Weed telah memperoleh gelar “Penguasa Gurun” karena kecerobohan dan keserakahannya.

* * *

“Benua ini sekarang benar-benar tamat. Sudah jelas bahwa Guild Hermes… bukan, lebih tepatnya Kekaisaran Haven akan menyatukan benua ini.”

“Ah, sialan. Sepertinya pajak akan naik.”

“Allied Forces di benua tidak sebanding dengan Guild Hermes dalam hal taktik. Mereka hanya menyerang tanpa maksud yang jelas.”

“Guild Hermes menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya dalam perang ini.”

Guild Hermes telah sepenuhnya menghancurkan Allied Forces di Benzen Plains. Guild-guild bergengsi juga sama jahatnya dengan mereka, sehingga beberapa orang tak punya pilihan selain mendukung Guild Hermes.

Guild-guild utama telah dibagi menjadi banyak kerajaan, tapi Guild Hermes akan meningkatkan penganiayaan jika mereka mampu mempersatukan benua. Oleh karena itu, para player biasa merasa putus asa, dan tidak peduli pada hasil pertempuran di Benzen Plains.

Guild bergengsi di benua mungkin bersatu di tempat ini. Mereka percaya bahwa mereka akan menang jika semua kekuatan terkonsentrasi. Untuk mendapatkan kemenangan mutlak, mereka mengumpulkan pasukan dalam jumlah besar di Benzen Plains, kemudian mengepung pasukan milik Bardray di Pegunungan Rubidom dari depan dan belakang.

Allied Forces bahkan secara aktif mempromosikan diri mereka pada pertempuran. Pasukan milik Bardray adalah pasukan penting untuk Guild Hermes, sehingga stasiun penyiaran memperhatikan apakah mereka akan berhasil dilenyapkan ataukah tidak.

Guild Hermes sudah memprediksi ini, dan mereka menempatkan perangkap di garis depan. Mereka memobilisasi semua unit knight dan unit sihir dari kekaisaran untuk memberikan serangan kejutan, dan menyebabkan kerusakan besar pada Allied Forces.

Selain itu, skala perang telah berkembang menjadi begitu besar, sehingga Allied Forces tidak memiliki rantai komando yang tepat. Formasi dari berbagai guild menjadi berantakan di bawah serangan dari Kekaisaran Haven, dan mereka tidak bisa memulihkan diri dari keterpurukan.

Kekaisaran Haven tidak melewatkan kelemahan ini, dan mereka langsung saja memberikan kerusakan besar pada lawan dengan menggunakan serangan sihir dan para knight. Tak lama kemudian, Allied Forces kehilangan hasrat untuk melawan.

‘Kurasa, kita memenangkan pertempuran ini.’

Mereka mencoba untuk mencegah kediktatoran Guild Hermes, tetapi kerugian guild mereka terlalu besar.

‘Kami akan dikenal sebagai prajurit sejati setelah memenangkan pertempuran ini. Tidak perlu berkonsentrasi. Walaupun kita harus melawan yang lainnya.’

‘Akankah guild-guild bergengsi itu terus mempertahankan posisi mereka? 5 guild bergengsi akan jatuh, dan kita akan mengambil tempat mereka.’

Guild-guild muncul berserta harapan kemenangan. Tapi setelah situasi menjadi sulit, mereka hanya berpikir tentang menjaga kekuatan mereka sendiri, dan memberi perintah untuk mundur.

“Kita tidak boleh mati disini. Selamatkan nyawa kalian!”

“Semua orang di guild harus menyelinap pergi ke timur.”

Ini adalah situasi yang berbahaya, sehingga pasukan koalisi semakin terguncang setelah beberapa guild melarikan diri.

Hasilnya setelah itu benar-benar jelas.

“Berikan dukungan sihir!”

“Tembak panah pada musuh.”

“Lihatlah perisai yang mereka pegang. Serangan dari para Archer tidak akan berarti.”

“Serangan frontal dataaaang!”

“Ini adalah suatu kesalahan. Segera melarikan diri!”

Pasukan gabungan tidak dapat bertahan, dan akhirnya mereka dikalahkan! Masalahnya terletak pada kecakapan para komandan yang memberikan perintah, dan kurangnya kekompakan, sehingga mereka mau-tak-mau harus menghadapi hasil buruk. Para Knight yang gagah berani kehilangan nyawa mereka pada pertengahan pertempuran dan para prajurit NPC pun akhirnya menyerah.

Di bawah kepemimpinan Bardray, Kekaisaran Haven hanya menghabiskan sejumlah kecil energi, dan mereka penuh dengan kepercayaan diri ketika mengarahkan musuh.

“Kumpulkan seluruh pasukan. Sekarang kita akan menangani musuh yang tersisa di pegunungan.”

“Waaaah!”

Prajurit Kekaisaran Haven beristirahat sejenak, sembari merawat para prajurit yang terluka.

Di bawah Pegunungan Rubidom terdapat para Mage, pemasang perangkap, Ranger dan para player lain dari Guild Black Lion, Guild Cloud dan 51 guild lainnya.

Allied Forces pada Pegunungan Rubidom kebingungan. Para Mage dan Ranger berada disana untuk menjegal lawannya, namun tanpa disangka-sangak, pasukan di Benzen Plains sudah kewalahan dan dikalahkan.

“Tapi ini semua belum berakhir. Kita akan mengalahkan pasukan Kekaisaran Haven.”

Pertempuran di Pegunungan Rubidom bukanlah pertempuran yang berat sebelah. Allied Forces memberikan dampak yang besar pada pertempuran, dan mereka sedang menunggu pada posisi yang lebih tinggi.

“Tembak! Jika mereka mendekat, langsung kirim mereka ke neraka!”

“Jangan kehilangan fokus, dan konsentrasikan seranganmu pada musuh.”

“Para Mage mendaki ke posisi yang lebih tinggi untuk menyerang!”

Mereka mengepung Guild Hermes yang terletak di bagian bawah, lantas mereka menghujaninya dengan panah dan sihir. Tapi situasi pertempuran ini segera berubah.

Guild Hermes telah menyiapkan armor kulit dan perisai khusus yang mampu memblokir serangan panah.

“Bertindaklah sesuai rencana. Unit Rompelt berada pada puncak-puncak yang tinggi, Drinfeld berada di Danau Tochen, dan Unit Helcait yang bersembunyi di hutan akan menyergap.”

“Baik!”

“Bergerak.”

Puluhan unit berpencar kearah yang berbeda, dan mereka menggunakan tempat-tempat strategis di Pegunungan Rubidom untuk merebut kendali pertempuran. Mereka menguasai beberapa benteng utama, sehingga akhirnya mereka pun melihat kedatangan Allied Forces.

Para Assassin secara diam-diam bergerak melalui alang-alang dan medan yang mudah. Namun, stamina prajurit biasa turun dengan cepat ketika bertempur di pegunungan.

Allied Forces telah menghabiskan banyak stamina ketika mengejar pasukan Kekaisaran Haven di Pegunungan Rubidom. Resiko pertarungan jarak dekat cukup besar, sehingga mereka sudah mengantisipasinya dengan mengenakan armor berat dan senjata, namun sayangnya itu justru membuat mereka lelah lebih cepat.

Meskipun kondisi yang sama terjadi pada pasukan Kekaisaran Haven, mereka lebih diuntungkan karena bergerak melalui jalur yang mudah dan cepat. Sehingga mereka lebih maju satu langkah daripada lawan-lawannya. Sebelum memulai pertarungan, mereka telah memberikan istirahat pada para pasukan, Mage dan Ranger yang memiliki peran untuk menahan musuh.

Pegunungan Rubidom menjadi semakin penuh dengan bendera Kekaisaran Haven.

“Waaaaaah!”

“Bunuhlah semua rakyat jelata. Serang, serang, serang!”

“Kekaisaran Haven tak terkalahkan. Mars untuk Yang Mulia!”

Ini adalah suatu pertarungan bersenjata di pegunungan!

Allied Forces dan pasukan Kekaisaran Haven saling bertarung dengan menggunakan pedang dan perisai. Ada juga badai panah dan serangan sihir yang menyebabkan kobaran api. Angin menyebarkan bara yang berhamburan melintasi gunung. Kebakaran besar yang disebabkan oleh pertempuran semakin ganas.

Pertempuran di Pegunungan Rubidom semakin membara dan kedua belah pihak bertempur dengan sengit. Yang kalah harus rela bahwa daerah kekuasaannya yang strategis direbut oleh musuh. Dan akhirnya senjata andalan Kekaisaran Haven, yaitu Krobidyun si Necromancer muncul.

“Huhuhu, ini adalah panggung terbaik untuk menunjukkan kekuatan seorang Necromancer.”

Necromancer tersebut dikawal oleh para knight terbaik dari Kekaisaran Haven.

“Apa yang harus kupertunjukkan terlebih dahulu? Hukum kegelapan mengatur negeri ini. Kekuatan keabadian tergenggam dengan kekal. Dark Rule!”

Sebuah demonstrasi dari Immortal Legion milik Barkhan.

Salah satu dari tiga mantra milik Barkhan! Guild Hermes menganalisis pertempuran Weed dengan Barkhan. Kemampuannya untuk memanggil Undead dalam pertempuran adalah yang terbaik. Lantas mereka memulai suatu petualangan, kemudian menemukan suatu laboratorium tua milik Barkhan yang berisi penelitian dan sihir miliknya!

Dark Rule adalah sebuah mantra sihir yang dipelajari dari suatu buku yang belum selesai. Tentu saja, itu berarti bahwa Dark Rule belum sempurna, sehingga level Undead yang dipanggil sedikit lebih rendah. Dan itu terus memakan Mana sehingga mantra sihir yang lainnya tak bisa digunakan. Namun, kelemahan Dark Rule dapat diatasi dengan mendaki ke tempat yang lebih tinggi!

Seperti yang sudah diduga, kekuatan Necromancer ketika melawan sejumlah besar musuh adalah yang terbaik. Tidak peduli apakah itu mayat kawan ataukah lawan, mereka semua bangun sebagai Skeleton, Ghoul dan Zombie.

“Cabik mereka. Gigit mereka semua!”

Dalam jangkauan Dark Rule, semua Undead baru terus-menerus bangkit. Selain itu, Undead yang roboh akan bangkit kembali. Zombie dan Skeleton memang lemah tetapi mereka sanggup menyebabkan kebingungan di antara para prajurit dan Archer.

Skeleton Archer juga menembakkan panah tulang mereka terhadap musuh. Para Archer yang mati maka akan bangkit kembali karena kekuatan keabadian. Banyak orang tewas di Pegunungan Rubidom karena sihir dan panah. Dark Rule sungguh memiliki dampak yang signifikan.

“Echo of Terror!

Necromancer lain menggunakan mantra yang berbeda.

Kuhihihihing!

Ghost terbang di sekitar dan meneriakkan kutukan, sehingga menurunkan mental musuh. Beberapa Allied Forces ditugaskan untuk menghabisi Necromancer tersebut, namun Imperial Knight melindungi para Necromancer di medan perang.

Penempatan pasukan, pemanfaatan unit sihir dan komando dari Kekaisaran Haven membuat Allied Forces kewalahan. Allied Forces telah bergabung menjadi satu pasukan, tetapi secara internal mereka adalah guild yang terpisah.

Kekaisaran Haven mampu menggunakan medan tinggi untuk memperkuat serangan sihir mereka lebih baik daripada pasukan koalisi. Allied Forces masih bisa bertahan, namun mereka tidak mampu memberikan serangan balik ataupun bertahan lebih lama. Bardray dan para Imperial Knight menerobos dan menghancurkan para Knight, Mage dan NPC dari kubu Allied Forces.

Dalam waktu singkat, Allied Forces kehilangan semua posisi strategis, dan mereka mendapat serangan pada medan yang merugikan. Mereka mencoba untuk melarikan diri, tapi Kekaisaran Haven dan Undead telah menguasai pegunungan.

Pegunungan Rubidom menjadi seperti neraka bagi para Allied Forces. Ini adalah hasil dari strategi para pemimpin Guild Hermes yang telah begadang siang-malam untuk menempatkan pasukan dan menciptakan jalur pergerakan.

Para pemimpin Allied Forces menunjukkan inkompetensi terburuk, dan Guild Hermes mengalahkan mereka secara telak! Tidak banyak pasukan yang lolos dari pertempuran ini dalam keadaan hidup.

CTS Media dan stasiun penyiaran lain seperti LK Game mulai menyampaikan berita.

“Kekaisaran Haven telah memperoleh kemenangan besar untuk kedua kalinya.”

“Kekaisaran Haven telah mencapai kemenangan besar dalam perang untuk mendapatkan kendali benua.”

“Aku bisa meyakinkan dirimu bahwa Bardray mungkin akan disebut Kaisar pada masa mendatang.”

KMC Media menayangkan “Kisah Benua Versailles” spesial, dan memperbincangkan tentang pertempuran tersebut.

“Ah, aku tidak pernah menduga bahwa pertempuran semacam ini terjadi. Kemampuan perang Kekaisaran Haven benar-benar menakjubkan!”

“Banyak pahlawan dan kerajaan telah berusaha untuk menaklukkan dunia, seperti: Alexander Yang Agung, Genghis Khan, Napoleon. Prestasi mereka dianggap luar biasa pada massanya!”

“Oh Joo-wan, kita perlu menilai kembali tentang kekuatan Kekaisaran Haven.”

“Setelah menganalisis pertempuran hari ini, tampaknya aku bisa bilang bahwa mereka tidak memiliki kelemahan dalam keseluruhan kemampuan dan kinerja mereka dalam pertempuran. Bukan, Allied Forces hanya mempergunakan taktik biasa, dan itu sama sekali tidak cukup untuk menghadapi mereka. Pokoknya, Kekaisaran Haven adalah yang terkuat!”

Para komentator dari stasiun penyiaran hanya memberikan pujian pada Kekaisaran Haven. Itu adalah kemampuan untuk mengeksekusi taktik berskala besar!

Pesona Royal Road mengerahkan puluhan ribu prajurit. Namun, memimpin berbagai kelas sembari menganalisa medan perang bukanlah perkara mudah. Kekaisaran Haven memenangkan pertempuran karena keterampilan dan pencapaian mereka. Namun, hanya sedikit video yang berhasil mengabadikan keindahan perang ini.

Ini kontras dengan inkompetensi dari Allied Forces.

Sementara itu, para PD (direktur program) dari stasiun penyiaran mencemaskan hal lainnya.

“Akankah Guild Hermes menguasai kerajaan lainnya?”

“Sepertinya penaklukan Benua Versailles sudah hampir berakhir. Akankah Allied Forces dapat memulihkan diri dan mengejar ketinggalan dalam bencana ini? Benua Tengah kini telah berada digenggam Guild Hermes.”

“Rating siaran untuk perang berikutnya akan menjadi masalah di kemudian hari. Hal ini tergantung pada penampilan Kim.”

“Kekaisaran Haven sedang bersiap untuk menaklukkan benua.”

“Aku sudah khawatir tentang ratingnya.”

Guild Hermes memperoleh sejumlah besar ”hater” karena kekuatan mereka semakin membesar. Mereka menghancurkan kota, dan pajak yang mereka tetapkan untuk membiayai perang sangatlah tinggi. Oleh karena itu sejumlah besar warga dan player tidak menyukai mereka.

Setelah mereka menaklukkan benua dan pertempuran besar mereda, ketertarikan para player akan menurun. Tanda-tanda ini sudah muncul dimana-mana.

Permintaan pada stasiun penyiaran untuk menayangkan petualangan selain Kekaisaran Haven mulai melonjak. Sementara Kekaisaran Haven terus memenangkan pertempuran, nama Weed terus muncul di papan buletin.

-Mengapa kalian tidak menayangkan petualangan Weed?
-Tayangkan quest God of War Weed! Tayangan ulang pun tidak masalah bagi kami.
-Bukankah dia masih mengerjakan Sculpting Master Quest di selatan? Stasiun penyiaran, tidakkah kalian sudah tau mengenai informasi ini?
-Aku ingin melihat perjuangan Weed.

Situasinya memburuk ketika pemirsa mengajukan permintaan yang sudah membuat para pegawai stasiun penyiaran muak. Tapi tak peduli bagaimana cara mereka mencoba untuk menghubungi Weed, semua kontak terputus. Ponselnya mati, dan tidak ada respon ketika mereka membunyikan bel pintu. Sepertinya Weed sudah mencabut kabel listrik di rumahnya.

KMC Media memperoleh beberapa informasi dari Shin Hye-min.

“Beritahu kami jika kau tau sesuatu, Hye-min-ssi. Kami akan menjaga rahasia ini dan tidak akan menyiarkannya. Dan rahasia itu akan tetap kami jaga.”

“Direktur-nim, aku tidak tau detailnya.”

“Katakan saja. Mengapa tidak ada yang melihat Weed jika memang dia sedang mengerjakan quest di selatan?”

Para player pergi ke selatan untuk bertemu dengan Weed, namun tidak satupun dari mereka mampu menemukan dia.

“Itu adalah quest yang benar-benar istimewa.”

“Apakah bagian terakhir dari Master Quest begitu sulit? Aku merasa bahwa seharusnya dia sudah menyelesaikannya saat ini.”

“Tidak sesulit itu.”

“Lantas, apakah dia sedang bertarung melawan suatu pasukan abadi? Mungkinkah di gurun ada suatu pasukan yang tidak bisa mati?”

Meskipun demikian, Direktur Kang sudah puas. Jika Weed bertarung melawan prajurit abadi, maka rating siaran akan melonjak, dan pemirsa akan memberikan banyak pujian! Bahkan peringkat tayangan ulang akan lebih tinggi daripada program normal.

Weed memiliki video paling banyak pada 10 peringkat terbaik di Hall of Fame Royal Road, yaitu:

1 – Orc Karichwi dan Immortal Legion.

2 – Weed si Skeleton Soldier dan Bone Dragon.

3 – Pertemuan Weed dan Bardray di Tambang Melbourne.

4 – Petualangan Las Phalanx.

5 – Warrior Python dan Hutan Averian.

6 – Pengepungan ke-26 di Benteng Odin.

7 – Immortal Legion yang dipimpin oleh Barkhan.

8 – Melarikan diri dari Kastil Serabourg.

9 – Lich Weed.

10 – Weed dan Order of Embinyu di Sungai Lamentation.

Video nomor 1 sampai 10 di Hall of Fame didasarkan pada jumlah penonton, jadi petualangan teratas memiliki jumlah penayangan yang lebih tinggi. Akan tetapi, bahkan video tentang Weed yang direkam oleh orang lain bisa mencapai setidaknya 3 juta penonton. Dia sangatlah terkenal, sehingga bahkan video terburuk tentangnya bisa memancing popularitas yang tinggi.

“Oh, Itu bukanlah pasukan abadi. Yah, hanya suatu hal seperti lautan Undead akan menarik pemirsa setelah Weed menghancurkan Barkhan. Undead lainnya hanya akan menjadi seperti debu yang muncul saat Weed-nim ​​mengosongkan sakunya.”

“Lalu apa? Baru-baru ini, padang pasir telah benar-benar berubah. Mengapa kota-kota di padang pasir tiba-tiba menjadi begitu besar? Jenis quest macam apa yang dia kerjakan, sampai-sampai terjadi hal semacam itu?”

“Aku tak tau.”

“Penghijauan gurun? Kemakmuran gurun? Lalu kenapa Weed mengembangkan gurun selatan, bukannya gurun utara?”

“Apakah kau melihat dia belakangan ini?”

“Tidak, tak peduli apapun yang terjadi. Bukankah dia juga memiliki kontrak dengan stasiun penyiaran lainnya? Bukankah CTS Media bahkan menawarkan mobil mewah padanya?”

“Dia tidak mungkin sudah membuat kesepakatan. Jika kita menawarkan dia suatu apartemen atau tanah, maka kau tidak pernah tau.”

“Belakangan ini kami punya cukup dana untuk menawarkan itu.”

Popularitas Royal Road tersebar di seluruh dunia, sehingga KMS Media memperoleh banyak keuntungan seiring semakin tingginya rating tayangan. Kemunculan Weed saja sudah menyebabkan rentetan laba berupa uang iklan. Anak-anak bahkan ingin mainan berbentuk Bingryong dan para Wyvern. Laba stasiun TV yang menayangkan petualangan Weed juga berasal dari penjualan merchandise dan mainan.

Dia akan menjadi kaya secara signifikan layaknya selebriti. Namun, hal yang menakjubkan adalah, Weed tidak tampak seperti orang kaya setiap kali orang-orang di sekitar melihatnya.

“Menurutku, dia tidak suka apartemen. Apartemen hanya akan menambah tagihan listrik bulanan.”

“Sudah kuduga, jadi dia lebih menginginkan sebidang tanah?”

“Ya.”

“Apakah tanah itu akan digunakannya untuk membangun bisnis atau perumahan?”

“Itu tidak akan cukup.”

“Memang, dia memerlukan sebidang tanah yang benar-benar luas. Cepat temukan lahan yang cocok untuknya.”

* * *

Royal Palace Kerajaan Arpen dibangun di sepanjang 7 pegunungan.

Berkat upaya para player, bangunan itu dapat terhubung di antara beberapa puncak gunung tertinggi.

“Kkung! Hari ini aku hanya akan membawa yang satu ini. Jika batu ini terlalu berat, maka aku tidak akan sanggup membawanya. Tapi kalau pakai cara ini, itu mungkin saja terjadi.”

“Aigoo, punggungku! Kakiku!”

Para player membawa material konstruksi ke puncak gunung. Ketinggian dan kemiringannya begitu parah, tapi itu adalah pegunungan yang megah. Mereka tampak seperti segerombolan semut yang meliputi gunung.

“Aku pikir, kita sungguh luar biasa. Aku senang bisa berpartisipasi dalam pembangunan ini.”

“Ya. Tapi tampaknya pekerjaan ini semakin berat saja.”

“Memang seperti itu kesepakatannya.”

“Aku pernah ikut serta pada pembangunan piramida di Kerajaan Rosenheim. Aku masih kuliah di Seoul University.”

“Apakah Kau ingat ketika kita berburu di dungeon?”

“Aku semakin akrab dengan pekerjaan konstruksi.”

Banyak player berkumpul di puncak-puncak gunung sehingga proses distribusi material berlangsung dengan cepat. Mereka sedang mengerjakan konstruksi arsitektur berbentuk mahkota yang dilingkarkan pada 7 puncak gunung tertinggi. Para Architect begitu khawatir sebelum mengeksekusi ide ini.

“Aku pikir biaya konstruksi akan cukup mahal.”

“Pelebaran interior bangunan akan sulit. Konstruksi juga akan cukup sulit.”

“Istana Kerajaan harus terlihat dari tempat yang jauh. Kita harus menyelesaikan bangunan satu persatu, sehingga terjadi keselarasan satu sama lain dan kesempurnaan tercapai. Namun bentuk bangunan, lebar, tinggi istana dan ketersediaan tanah datar harus dipertimbangkan dengan matang.”

“Namun, kita harus mencobanya sekali. Haruskah kita menyerah hanya karena terlalu sulit?”

“Jika Istana Kerajaan membentuk suatu mahkota di atas puncak gunung yang tinggi, maka orang yang melihatnya akan mendapati suatu memori yang tak terlupakan.”

“Semangat untuk menghadapi tantangan! Inilah sebabnya benua utara tumbuh dengan subur. Akan ada kesulitan selama proses konstruksi, tapi semangat pantang menyerah akan mengatasi semuanya. Jika kita menyelesaikan bangunan ini, maka ini akan menjadi kebanggaan bagi Kerajaan Arpen.”

“Ayo lakukan. Kami akan mencoba. Tidak ada yang mustahil bagi seorang Architect!”

Arsitek yang bekerja untuk Istana Kerajaan memiliki keterampilan yang paling luar biasa. Ini adalah lokasi paling strategis, sehingga orang-orang di benua utara bisa menyaksikan bangunan berbentuk mahkota yang terhampar dan menghubungkan beberapa puncak gunung tertinggi.

Diperlukan suatu desain yang optimal. Istana Kerajaan akan terlihat seperti mahkota di atas pegunungan, dan pemandangan akan semakin tampak megah jika beberapa kota terbentuk di sekitarnya.

Mereka perlu membangun jalan besar dari Istana Kerajaan ke kaki gunung. Kuda dan kereta akan memakan waktu lama untuk melakukan perjalanan mendaki gunung ke Istana Kerajaan. Tapi pemandangan pada pegunungan utara sangatlah indah, sehingga waktu yang terbuang tidak akan terasa percuma.

Dan para player menulis frase di atas batu pada dinding pegunungan.

-Setiap hari, aku memiliki harapan yang tinggi untuk melihat petualangan Weed – Morata Ham Hock Association

-Aku senang bahwa aku memulai di utara – Swordsman Ying

-Ini adalah tanah yang terbaik – Elementalist Lin.

-Ini adalah makanan untuk dimakan pada petualangan – Jewel Candy

Dinding-dinding batu terisi dengan ungkapan-ungkapan kebahagiaan para player utara. Kerajaan Arpen berkembang bersama-sama untuk memberikan kesenangan, mimpi dan harapan pada para player. Ini semua karena upaya dari orang-orang yang berusaha mewujudkan ini semua.

Patung dan lukisan ditampilkan secara berkala di sisi-sisi jalanan, sehingga para pelancong tidak akan jenuh ketika menempuh perjalanan yang panjang. Banyak player berprofesi seni juga terlibat. Semua orang yang melintasi jalanan itu berpikiran positif terhadap citra Kerajaan Arpen.

Fasilitas komersial terbaik, guild, laboratorium dan fasilitas petualang juga sedang dibangun di dekat Istana Kerajaan, jadi itu adalah kekuatan pendorong di balik pengembangan benua utara.

Para player juga sudah memberikan julukan kepada Istana Kerajaan Arpen.

Julukan itu adalah Earth Palace (Istana Bumi). Desain bangunan berupa mahkota di puncak gunung membuatnya tampak seperti seorang raja yang berkuasa atas bumi. Tapi mereka pikir itu adalah singgahsana yang cocok untuk Raja Weed.

“Akan lebih baik jika raja kita memiliki kediaman yang nyaman.”

“Betul. Terkadang kita sering lupa bahwa Weed adalah seorang raja.”

“Petualang dan Sculptor legendaris! Bahkan, mungkin akan menjadi hal yang bagus jika dia melakukan petualangan seumur hidupnya.”

Para player berkumpul disana secara massal, dan waktu pengerjaan konstruksi sudah semakin mendekati akhir. player-player lain sengaja datang untuk melihat saat-saat terakhir proses pembuatan istana kerajaan.

“Oh, para Steel Knight akhirnya tiba. Ini adalah istana yang diperintah oleh tuan abadi kami, Weed-nim”

Bagaikan sihir, para Knight bermunculan di jalan-jalan menuju istana.

“Apa, teleport kelompok?”

“Bukan. Tidak ada efek norak teleportasi seperti kabut yang menyembul dari tanah.”

“Lantas, apakah mereka hantu?”

“Tidak ada hantu yang muncul di siang bolong. Tapi jika kita melihat equipment-nya, bukankah itu seperti armor dari para Royal Knight Kerajaan Arpen?”

“Royal Knight Kerajaan Arpen? Mereka takkan mampu memakai armor dengan level seperti itu.”

Para player mulai takjub ketika Knight yang ada di depan berlutut.

“Setelah sekian lama, aku kembali untuk membalas budi tentang kehidupan yang pernah diberikan padaku.”

Kemudian, Knight di belakang juga berlutut.

Mereka adalah keturunan dari Iron-5. Meskipun menetap di Kerajaan Straud, Iron-5 tidak pernah melupakan loyalitas abadi yang pernah dia sumpahkan pada Weed.

Dia melahirkan anak, memiliki kehidupan yang makmur, dan meninggal dengan nyaman disana setelah sekian lama. Sejak saat itu, cerita tentang Weed disampaikan secara turun-menurun, sehingga keturunannya pun juga mengucapkan sumpah kesetiaan pada Weed.

Weed benar-benar telah mencuci otak Iron-5 setelah hanya menghabiskan satu hari bersama-sama.

”-Kau mendapatkan loyalitas dariku selamanya. Ini bahkan melampaui cinta seorang anak pada orang tuanya. Cinta ini lebih kuat daripada naga yang berenang di laut dalam.”

”-Kau memberikan kehidupan padaku, dan aku akan mempergunakan seluruh kehidupan itu untuk mengabdi padamu..”

”-Kau memberikan makanan mahal dan layak padaku. Itulah kebahagiaan bagi seorang kesatria.”

Iron-5 menyampaikan loyalitas yang mendalam kepada anak-anaknya melalui kata-kata ini, dan itu terus dilakukan secara turun-temurun sampai anak-cucunya menginjakkan kaki pada Kerajaan Arpen di hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *